Wednesday, January 9, 2019

Jenis Cream Zoya

Jangan Salah Pilih, Beda Loose Powder dan Two Way Cake untuk Jenis Kulitmu. ... [News] Serunya Flashmob Launching Produk Terbaru ZOYA Cosmetics: Dream Bright Cream Series. Launching Dream Bright Cream Series, ZOYA Cosmetics ajak Bosmat Kabaret SMA 7 Bandung Flashmob Bareng. [...] 07 Sep. Berlangganan Newsletter., Sunscreen yang akhir-akhir ini saya pakai adalah Zoya Sunscreen Cream SPF 35/ PA ++. Klaimnya non-stikcy dan paraben free.Kandungan SPF dan PA-nya menurut saya udah cukupan lah kalau buat dipakai harian dengan aktifitas se-princessy saya.Oh iya, karena hal ini wajib diketahui oleh pembaca, jadi produk ini saya dikasih sama Zoya Cosmetics-nya langsung., ada juga tiga jenis palet eyeshadow lain dengan warna-warna menarik yang bisa pilihan. untuk keseluruhan dari produk yang aku coba, favoritku adalah lipstick dan BB Cream produk Zoya Cosmetics mempunyai konsep natural dan simpel kualitas produk juga cukup memuaskan, BB Cream Zoya memiliki ketahanan yang cukup lama, hari ini saya menggunakan BB Cream Zoya pada jam 12:30 siang dan hingga jam 18:30 sore BB Cream Zoya masih tampak bekerja dalam wajah saya. Jadi sekitar 6 jam masih bertahan dengan baik walaupun telah terpapar cahaya matahari dan keringat., Ehmmm udah pada tau kan dengan jenis kosmetik ini. Yeah, produk ini memang merupakan jenis teranyar di dunia kosmetika dan sedang iiiiiin banget saat ini. Tak mau ketinggalan dengan pesaingnya, Zoya Cosmetics juga memproduksi produk senada bertajuk Natural White BB Cream ., Salah satu lip cream warna cokelat yang saya suka adalah Zoya . Warna jenis ini mirip semi mauve dan cocok dipakai saat ingin terlihat lebih mature. Dipadukan dengan blush on peach dan eyeshadow bold (sayangnya di foto ini tidak bold) sepertinya akan menjadi tampilan yang apik. 3. La Tulipe Stay Matte Lip Cream …, Pas saya ke Jogja terakhir kemaren, pas banget ses Vicky nge-preloved BB Cream merk Zoya dengan harga yang sangat murah. Terus saya tergoda juga buat nyobain. Ya biar nggak kudet-kudet banget lah. Paling enggak kalau diajak ngomong soal merk baru, saya bisa nyaut: "oh iya, aku udah nyoba BB cream -nya Zoya " ^^., 06/02/2018  · Cream pemutih wajah terbaik sudah terdaftar di BPOM, review lengkap beserta panduan memilih krim pemutih yang cocok dengan jenis kulit kamu.Yuk baca sampai habis : Wanita mana yang tidak ingin memiliki wajah yang putih dan cerah? Apalagi, wajah bersih dari segala masalah kulit seperti komedo dan jerawat., Salah satu divisi produk Zoya adalah divisi fashion. Zoya fashion menghasilkan jeans, baju muslim, kerudung, dan jilbab untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita muslim. Baju muslim dan kerudung Zoya akan membuat gaya wanita lebih cantik dan menarik. Fashion muslim Zoya termurah dan terlengkap bisa anda beli secara online di Lazada.co.id., 🍮 Butuh inspirasi buat menu berbuka hari ini dear? Tenang, @zoyalovers kasih kamu resep simpel, renyah & lumer Pudding Oreo ala Zoya , Bahan: 1 sachet agar-agar bening 750 ml susu full cream 5 sdm gula pasir 6 keping Oreo, hancurkan menggunakan tangan (menjadi 4-5 bagian saja) .

No comments:

Post a Comment